Selasa, 19 Februari 2013

Assalamu 'Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...



Terima kasih telah berkunjung di blog pribadi saya, perkenankan saya memperkenalkan diri saya :
saya Miftah Faridi, lahir di Tapin Rantau sebuah kota kecil di Kalimantan Selatan pada tanggal 4 Nopember 1983. sekarang saya bekerja di Pengadilan Agama Maumere, sejak 1 Desember 2011. saya memiliki keluarga kecil, istri saya bernama Elisa Amalia dan putri kami Qanita Zhafira Salsabila yang lahir pada hari Minggu tanggal 14 Oktober 2012. masa kecil saya saya lalui di Rantau, mulai dari Pendidikan TK Aisiyah, MIM Rantau, MTsN 2 Rantau, MAKN Martapura, kemudian menempuh pendidikan strata 1 di UIN Malang.

ini putri kecil kami, sekarang sudah 4 bulan. kami selalu berdoa untuk putri kecil kami semoga menjadi putri yang sholehah, penghafal qur'an, memiliki sifat rendah hati, cerdas dalam segala hal terutama agama.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar